Why Cat 6A
Benefit dari Cat6A pada jaman sekarang device sudah lebih banyak dari pada 3-5 tahun lalu, speed di jaringan membutuhkan jalan atau bandwidth lebih besarsolusi. Wifi 6 ini dibutuhkan. Dapatkan solusi dan assesment dari tim Visiniaga akan network anda

Kategori kabel CAT 6 adalah standar kabel Ethernet yang ditetapkan oleh Asosiasi Industri Elektronik dan Asosiasi Industri Telekomunikasi ((EIA / TIA).

Solusi Category 6A pertama kali di perkenalkan pada 16 Tahun lalu. Saat itu, Mark Zuckerberg baru meluncurkan Facebook. Pada awalnya di adopsi untuk focus di Data Center. Dan akhirnya pada hari ini, Cat 6A berkembang dengan sangat cepat, terutama untuk instalasi dalam gedung-gedung.

CAT 6 adalah generasi keenam dari pemasangan kabel Ethernet twisted pair, yang digunakan di jaringan rumah dan bisnis. CAT 6 kabel kompatibel dengan standar CAT 5 dan CAT 5e yang mendahuluinya.


PERBEDAAN CABLE CAT 6 & CABLE CAT 6A


Sebenarnya untuk kinerja Cat 6 dan Cat 6A sama-sama memungkinkan di 10 Gigabit Ethernet. Namun, dari rate jangkauan nya yang berbeda.

2x lipat support jarak dari yang dimiliki Cat 6 biasa. Cable Cat 6A ini sangat cocok untuk jaringan Rumah dan Bisnis yang membutuhkan Bandwith lebih besar meskipun dari kinerja perbedaannya hanya dalam jarak dukungan.

IEEE 802.11 Network Speeds and Trend

Kecepatan backhaul yang lebih tinggi membutuhkan Cat 6A

Sign in to leave a comment
Kerja Cepat & Maksimal dengan Wi-FI 6E
Wi-Fi 6E penting karena mewakili yang pertama perluasan spektrum Wi-Fi.Pada tahun 2018, nilai ekonomi yang disediakan oleh Wi-Fi hampir $2 triliun,dan diperkirakan akan tumbuh hampir $3,5 triliun pada tahun 2023.